perlengkapanbayi
chika leona queen

Selamat datang di "Chika Pelangi", toko perlengkapan bayi online yang menyediakan perlengkapan bayi baru lahir hingga anak-anak sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga toko online kami sebagai supplier perlengkapan bayi ini dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari kebutuhan si kecil. Kami Memberikan Kemudahan bagi Bunda yang sedang Binggung mencari semua kebutuhan saat Hamil, persiapan Melahirkan, setelah Melahirkan dan semua kebutuhan Bayi.

Chika Pelangi menyediakan perlengkapan bayi, kebutuhan Ibu Hamil dan Menyusui secara online (Toko Perlengkapan Bayi dan Ibu Online), kami membantu Bunda untuk mendapatkan berbagai kebutuhan BAYI dan IBU. Kami menjual pakaian bayi seperti, baju bayi, celana bayi, bedong, popok, washlap, perlengkapan bayi "new born baby" juga menyediakan Perlengkapan Ibu Hamil dan Menyusui, untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami. Selamat Berbelanja!!!
baby newborn

 

Artikel

Tips Agar Cepat Hamil

Mendapat keturunan merupakan sebuah harapan yang besar bagi pasangan suami isteri yang baru saja melangsungkan pernikahan. Hadirnya buah hati dalam kehidupan keluarga menambah lengkap suasana bagi pasangan suami istri, sehingga menjadi saat-saat yang dinantikan bersama. Namun ada kalanya harapan akan mendapatkan kehamilan dan keturunan terasa mulai sirna tatkala kehamilan yang ditunggu-tunggu belum datang juga. Stress dan putus asa banyak menghinggapi pasangan suami isteri yang telah lama menanti. Kadang kondisi ini banyak membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian gara-gara kasus ini. Berikut ini kami sampaikan tips Cepat Hamil yang bisa dicoba para pasangan Suami-istri, yang sedang program hamil, untuk memperbesar peluang hamil, disertai dengan Doa juga ya!!!

baby newborn


Kesehatan Ibu dan Janin

Berikut ini kami sampaikan tips dan cara menjaga kesehatan bagi bunda yang sedang mengandung, semoga tip-tip ini dapat bermanfaat bagi bunda yang sedang mengandung. Kesehatan seorang ibu yang sedang menjalani kehamilan adalah salah satu faktor terpenting yang harus dijaga dan dipelihara selama kehamilan dimulai dari awal kehamilan sampai dengan proses persalinannya nanti. Karena dari sebuah kehamilan sehat diharapkan akan lahir generasi-generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas pula serta pula generasi yang berakhlak baik. Proses kehamilan akan membuat ibu akan semakin rentan terhadap gangguan kesehatan baik bagi sang ibu atau sang janin. Dan bila ibu hamil mengalami gangguan kesehatan maka hal ini akan sedikit banyak berpengaruh pula pada kesehatan janin yang ada dalam kandungannya.

baby newborn


0 komentar:

Posting Komentar