perlengkapanbayi
chika leona queen

Selamat datang di "Chika Pelangi", toko perlengkapan bayi online yang menyediakan perlengkapan bayi baru lahir hingga anak-anak sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga toko online kami sebagai supplier perlengkapan bayi ini dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari kebutuhan si kecil. Kami Memberikan Kemudahan bagi Bunda yang sedang Binggung mencari semua kebutuhan saat Hamil, persiapan Melahirkan, setelah Melahirkan dan semua kebutuhan Bayi.

Chika Pelangi menyediakan perlengkapan bayi, kebutuhan Ibu Hamil dan Menyusui secara online (Toko Perlengkapan Bayi dan Ibu Online), kami membantu Bunda untuk mendapatkan berbagai kebutuhan BAYI dan IBU. Kami menjual pakaian bayi seperti, baju bayi, celana bayi, bedong, popok, washlap, perlengkapan bayi "new born baby" juga menyediakan Perlengkapan Ibu Hamil dan Menyusui, untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami. Selamat Berbelanja!!!
baby newborn

 

Contact Us

Kami dari manajemen Chika Pelangi mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda ke dalam blog ini, semoga informasi yang kami sediakan dapat membantu anda menemukan apa yang anda cari. Berikut ini kami lampirkan nomor telepon yang bisa dihubungi saat anda ingin berbelanja bersama kami, semoga layanan yang kami berikan dapat sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.


Chika Pelangi

Mobile: 0853 1606 9898

BBM: 759FE2A4

Whatups: 0878 8369 1902

email: chikaleonaqueen@yahoo.com


chika leona queen

0 komentar:

Posting Komentar