perlengkapanbayi
chika leona queen

Selamat datang di "Chika Pelangi", toko perlengkapan bayi online yang menyediakan perlengkapan bayi baru lahir hingga anak-anak sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga toko online kami sebagai supplier perlengkapan bayi ini dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari kebutuhan si kecil. Kami Memberikan Kemudahan bagi Bunda yang sedang Binggung mencari semua kebutuhan saat Hamil, persiapan Melahirkan, setelah Melahirkan dan semua kebutuhan Bayi.

Chika Pelangi menyediakan perlengkapan bayi, kebutuhan Ibu Hamil dan Menyusui secara online (Toko Perlengkapan Bayi dan Ibu Online), kami membantu Bunda untuk mendapatkan berbagai kebutuhan BAYI dan IBU. Kami menjual pakaian bayi seperti, baju bayi, celana bayi, bedong, popok, washlap, perlengkapan bayi "new born baby" juga menyediakan Perlengkapan Ibu Hamil dan Menyusui, untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami. Selamat Berbelanja!!!
baby newborn

 

Makanan Bayi

Air Susu Ibu (ASI) merupakan makanan bayi yang paling utama semua gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi telah terkandung di dalamnya, khususnya bagi bayi dengan usia di bawah 6 bulan. Di dalam kandungan ASI yang kaya akan nutrisi dan gizi ini tidak dapat tergantikan oleh susu forumula, meskipun harganya paling mahal sekalipun. Pemberian ASI eksklusif diberikan kepada bayi hingga bayi mencapai usia 6 bulan, artinya selama 6 bulan bayi tidak perlu memerlukan tambahan pendamping untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Pada saat bayi menginjak usia 6 bulan, bayi mulai diperkenalkan pada makanan yang dinamakan makanan pendamping ASI, inilah makanan bayi kedua yang menyertai pemberian ASI. Memberikan makanan pendamping ASI sebaiknya diberikan secara bertahap, baik dilihat dari jenis makanannya, tekstur dan jumlah porsinya. Kekentalan makanan bayi dan jumlah harus disesuaikan dengan kesiapan bayi dalam menerima makanan. Dari sisi tekstur makanan, awalnya bayi harus diberi makanan semi padat, sedangkan makanan padat diberikan ketika bayi sudah mulai tumbuh giginya. Porsi makanan juga berangsur muladi dari satu sendok hinga berangsur-angsur bertambah sesuai porsi bayi.

Pada usia 6 bulan bayi sudah mampu memproduksi enzim – enzim pencernaan sehingga sudah mampu untuk mencerna makanan selain asi dari ibunya. Pada usia ini merupakan awal yang penting bagi bayi anda untuk mengenal asupan lain selain asi. Kemudian nutrisi apa sajakah yang dibutuhkan bayi dalam masa ini? Protein merupakan salah satu contohnya. Protein membantu dalam memelihara serta memperbaik jaringan dalam tubuh bayi anda sehingga dapat mengontrol fungsi tubuh oleh enzim. Kemudian selanjutnya adalah lemak. Meyediakan asam lemak yang esensial dan vitamin larut merupakan kepentingan nutrisi yang harus dicukupi dalam usia 6 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar