perlengkapanbayi
chika leona queen

Selamat datang di "Chika Pelangi", toko perlengkapan bayi online yang menyediakan perlengkapan bayi baru lahir hingga anak-anak sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga toko online kami sebagai supplier perlengkapan bayi ini dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari kebutuhan si kecil. Kami Memberikan Kemudahan bagi Bunda yang sedang Binggung mencari semua kebutuhan saat Hamil, persiapan Melahirkan, setelah Melahirkan dan semua kebutuhan Bayi.

Chika Pelangi menyediakan perlengkapan bayi, kebutuhan Ibu Hamil dan Menyusui secara online (Toko Perlengkapan Bayi dan Ibu Online), kami membantu Bunda untuk mendapatkan berbagai kebutuhan BAYI dan IBU. Kami menjual pakaian bayi seperti, baju bayi, celana bayi, bedong, popok, washlap, perlengkapan bayi "new born baby" juga menyediakan Perlengkapan Ibu Hamil dan Menyusui, untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami. Selamat Berbelanja!!!
baby newborn

 

Set Sarung Tangan Kaki Bayi


Set Sarung Tangan & Kaki Bayi (01)

Size : All Size ( 1 Ukuran Standar Lokal )
Warna : Random / Sesuai Stok Yang Tersedia
Motif : Random / Sesuai Stok Yang Tersedia

Mohon Perhatian : Untuk semua produk Sarung Tangan & Kaki Bayi tiap periode Motif, Corak dan Warna selalu berganti. Kemungkinan motif yang dikirim tidak sama dengan yang ada di display / gambar. Jadi gambar display bukan sebagai stok tetapi hanya sebagai sample produk.

Harga Sewaktu - Waktu Dapat Berubah Sesuai Kondisi Harga Bahan Baku

Grosiran Perlengkapan Bayi

Sedia Berbagai Macam Perlengkapan Bayi Dengan Harga Murah Meriah

Ket : Melayani Dropship.

Order yang masuk di bawah Jam 12.00 Siang, pesanan akan dikirim pada hari yang sama. Adapun order yang masuk di atas Jam 12.00 Siang, pesanan akan dikirim pada hari berikutnya. (Semua berlaku jika barang dalam kondisi ready stok). Hari Minggu dan Hari Besar tidak ada pengiriman.

NB : Mohon sebelum transaksi untuk dibaca syarat dan aturan dalam berbelanja di toko kami.

**KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI**
---- BELANJA AMAN DAN MURAH -------

0 komentar:

Posting Komentar